Jumat, 04 November 2016

Jual Cytotec

Kehamilan sering kali menjadi problema pasangan yang belum siap mendapatkan momongan maupun pasangan yang hamil di luar nikah. Kami menawarkan obat penggugur yakni CYTOTEC. Obat penggugur kandungan ini paling aman untuk pasangan anda. Cytotec dapat menggugurkan bersih. Obat penggugur yang kami jual ini berkualitas, harga terjangkau, dan yang pasti mempunyai hasil yang tidak mengecewakan.
Cara kerja Cytotec pada usia kandungan 1 bulan :
Cara kerjanya adalah dengan membendung hormon diperlukan untuk mempertahankan kehamilan yaitu hormon progesterone. Maka jalur kehamilan ini mulai membuka dan leher rahim menjadi melunak sehingga mulai mengeluarkan darah merupakan tanda bahwa obat telah bekerja (maksimal 3 jam sejak obat diminum). Darah inilah kemudian menjadi pertanda bahwa pasien telah mengalami menstruasinya, sehingga secara otomatis kandungan didalamnya telah hilang dengan sendirinya. 100% berhasil aman dan tanpa efek samping.


Cara kerja Cytotec pada usia kandungan 2 bulan :
Secara umum sama dengan cara kerja Cytotec pada usia kandungan 1 bulan, hanya bedanya selain membendung hormon progesterone, juga mengisolasi janin sehingga akan terbelah menjadi kecil-kecil sehingga nantinya akan mudah untuk dikeluarkan. Selain itu, obat aborsi dosis 2 bulan juga akan membersihkan rahim dari sisa-sisa janin mungkin ada sehingga rahim akan menjadi bersih kembali seperti semula,artinya tetap dapat mengandung dan melahirkan secara normal untuk selanjutnya. Menstruasi akan terjadi maksimal 24 jam sejak obat aborsi diminum.


Cara kerja Cytotec pada usia kandungan 3 bulan :
Dosis 3 bulan secara umum sama dengan cara kerja Cytotec pada usia kandungan 2 bulan, hanya bedanya selain mengisolasi janin juga menghancurkan janin dengan formula methotrexate dikandung didalamnya. Formula methotrexate ini sangat ampuh untuk menghancurkan janin menjadi serpihan-serpihan kecil akan sangat berguna pada saat dikeluarkan nanti. Obat aborsi dosis 3 bulan juga membersihkan rahim dari sisa-sisa janin mungkin ada / tersisa sehingga nantinya tetap dapat mengandung dan melahirkan secara normal. Menstruasi akan terjadi maksimal 24 jam sejak Obat aborsi diminum.

Meskipun tindakan aborsi bisa membantu kehidupan dan menyelesaikan permasalahan Anda, namun Anda tetap harus ingat bahwa jalan terbaik tetaplah membiarkan si janin lahir.

AWAS OBAT PALSU BERKEMASAN PLASTIK BIASA!
OBAT ASLI MASIH BERKEMASAN UTUH!


Minat Hubungi :
" 0895324270395 "

pengiriman obat melalui JNE, harga yang ditawarkan belum termasuk ongkos kirim


Pesanan bisa menggunakan rekening bersama
(Tokopedia, bukalapak, paypal, kaskus)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar